Senin, 27 September 2010

gereja yang penuh kesederhanaan

haiii namaku antonius giarno'' sekarang aku kerja di daerah karawaci tangerang dan sudah 2 tahun ini saya merantau ke kota yahhh idep 2 cari pengalaman lahhh sapa tau kelak nanti bisa suces hahaha''
aku lahir 19 feb 1992 tpat nya di desa gantang sawangan magelang aku mpunyai kakak namanya chrestina giati''
kita 2 ber saudara dan ia sudah menikah nama ibu ny semi N babe sugianto ''hahaha
nahh pngen berbagi nih tentang desa dan gereja yang terletak di gantang sawangan magelang ini
gantang adalah sebuah desa yang terkenal akan pertanian di rumah ku juga pak ma mbok aku juga petani mereka nanam yahhh macem 2 lah lombok kubis pokok nya yang berbangsa sayur2 an lah tpi klo padi di daerah ku kayak nya kuran banyak di karenakan masalah air maklummm'' desaku kan di daerah pegunungan'' tap desa gantang bersih lo jangan salah tmpat nya nyaman bgt''''rumah 2 nya walau pun sederhana tap sangat unik dan menarik lohhhh'' oya aku tgl di gantang 3 pesis nya paling ujung dewe hahahahaha gereja santo fransiskus adalah gereja yang terletak di gantang dan ber paroki di banyu temumpang dulu kecil banget dan sempi tap skarang yahhhh lumayan cukup besar jga yahhh aku liat wktu pulkam dulu rasanya kok indah banget ya kayak nya menarik bgt .hahaha lebay dah gua''
oya jangan salah lo di desa kami 88% ber umat katolik dan dulu sih mudika di sana cukup aktif bgt menjadi ujung tombak gereja dah dulu ya tman 2 lanju kapan 2 lagi ya
jangan berkecil hati ttp semangat dan sukses slalu untuk anda salam '''HALleluya

facebok. ku antonius Excited
YM .gie_areno
imail gerejagantang@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

.

Selamat Datang Dan Berkah Dalem Gereja Fransiskus Xaverius Gantang Sawangan Magelang http//:gerejagantangsawanganmagelang blokspot.com